Anggota Staf Penerangan Divif 2 Kostrad Melaksanakan Ziarah ke TMP Untung Suropati

Anggota Staf Penerangan Divif 2 Kostrad Melaksanakan Ziarah ke TMP Untung Suropati
Anggota Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Untung Suropati Kota Malang

Agropolitan TV. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Dinas Penerangan Angkatan Darat, Anggota Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Untung Suropati Kota Malang. Jumat (13/01/2023).

Dalam Kegiatan Ziarah tersebut, Perwira Penerangan Divif 2 Kostrad, Lettu Arh Muhamad Dwi Laksmana, S.T.Han.,MBILM., menerangkan, kegiatan ziarah dan tabur bunga ini dilaksanakan selain dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Dinas Penerangan Angkatan Darat juga bertujuan untuk menghormati dan mewarisi nilai-nilai perjuangan dari para pahlawan pendahulu yang telah gugur membela dan mempertahankan kemerdekaan NKRI.

“Sebagai generasi penerus bangsa kita Jajaran Divif 2 Kostrad  wajib mengisi kemerdekaan yang diperjuangan para pahlawan dengan kerja nyata, profesional, berfikir dan berbuat yang terbaik sesuai Motto Kostrad”, imbuhnya.