2 Tambahan Korban Banjir Ditemukan Di Sidomulyo

2 Jenasah Ditemukan Kembali Di Dusun Mberu, Desa Bumiaji. Tepatnya Di Lokasi Dekat Sungai Paron, Desa Mberu. Jenasah Ditemukan Oleh Tim Saat Melakukan Kegiatan Pembersihan Sisa - Sisa Lumpur Saat Terjadi Bencana Banjir Bandang Yang Melanda Kota Batu 04 November 2021 Kemarin//

2 Tambahan Korban Banjir Ditemukan Di Sidomulyo
2 Tambahan Korban Banjir Ditemukan Di Sidomulyo

AGROPOLITAN.TV- 04 November 2021 sekitar pukul 14.00 WIB kemarin, terjadi banjir bandang tepatnya di kecamatan Bumiaji. mengakibatkan beberapa orang hilang hanyut serta tertimbun lumpur. sejumlah relawan dan warga sekitar berbondong-bondong mencari korban. 

Dijelaskan oleh beberapa warga, penemuan 2 jenasah tersebut berada di lokasi tertimbun lumpur dan tersangkut di batang pohon yang tumbang. Identitas korban saat ini belum diketahui, namun telah ditemukan 1 jenasah pria dewasa berusia kurang lebih 35 tahun , dan 1 jenasah berjenis kelamin perempuan berumur kisaran 5  hingga 6 tahun.

LIHAT VIDEO BERITA DI SINI

Dijelaskan oleh danramil kota batu, abdul kadir/ semua korban yang ditemukan di lokasi langsung dibawa menuju rumah sakit karsa husada batu untuk dilakukan otopsi lebih lanjut.

Dengan ditemukannya 2 korban tambahan tersebut, maka sampai saat berita ini diturunkan total berjumlah 3 orang korban jiwa.

Abraham Patrikha ATV