Walikota Wakil Walikota Batu Ajak Kepala SKPD Adu Memancing Meriahkan Hut Kota Batu ke-19

Untuk memeriahkan hari jadi Kota Batu ke-19, serta sebagai upaya mensosialisasikan kebiasaan gemar makan ikan. Walikota dan Wakil Walikota Batu mengajak kepala SKPD dilingkungan Pemkot Batu saling adu ketangkasan dan kelihaian dalam lomba memancing ikan. Selain sebagai ajang silaturahmi juga ajang melatih kesabaran serta ajang melepas penat dari rutinitas pekerjaan.

Walikota Wakil Walikota Batu Ajak Kepala SKPD Adu Memancing Meriahkan Hut Kota Batu ke-19

agropolitan.tv -Untuk memeriahkan hari jadi Kota Batu ke-19, serta sebagai upaya mensosialisasikan kebiasaan gemar makan ikan. Walikota dan Wakil Walikota Batu mengajak kepala SKPD dilingkungan Pemkot Batu saling adu ketangkasan dan kelihaian dalam lomba memancing ikan. Selain sebagai ajang silaturahmi juga ajang melatih kesabaran serta ajang melepas penat dari rutinitas pekerjaan.

Lomba mancing yang merupakan rangkaian peringatan hari jadi Kota Batu ke-19 ini di gelar di kolam pemancingan dan café AYO MANCING di kelurahan Sisir Kota Batu.

          Walikota dan Wakil Walikota Batu mengajak kepala SKPD di lingkungan Pemkot Batu saling adu ketangkasan dan kelihaian dalam lomba memancing ikan. Selain sebagai ajang silaturahmi juga ajang melatih kesabaran serta ajang melepas penat dari rutinitas pekerjaan.

Lemparan umpan dari Pancing Walikota Batu Dewanti Rumpoko menandai dimulainya acara lomba mancing antar kepala SKPD di lingkungan Pemkot Batu ini.
          Kegiatan ini juga digelar dalam rangka memperingati hari jadi Kota Batu ke 19 serta sosialisasi gemar makan ikan. Selain itu, juga menjadi wadah untuk bersilaturahmi, meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antar pejabat di lingkungan pemerintah Kota Batu.

          Lomba mancing diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Walikota menghimbau untuk tetap memakai masker dan menjaga jarak.

Dalam kesempatan ini, Walikota juga berpesan untuk terus menjaga kelestarian air, lingkungan dan membuang sampah pada tempatnya.Begitu dimulai tak hanya sejumlah kepala SKPD di lingkungan Pemkot Batu yang beradu ketangkasan memancing ikan. Tampak Walikota Batu dan Wakil Walikota Batu juga saling beradu gengsi untuk menangkap ikan.

Meski mendapat ikan yang cukup kecil namun Walikota Batu Dewanti Rumpoko Nampak sumringah dan bangga karena bisa memancing ikan.

Sementara itu Wakil Walikota Batu Punjul Santoso yang didampingi anak bungsu dan istrinya cukup menikmati kegiatan ini. Bahkan Wakil Walikota Batu nampak cukup piawai dalam menangkap dan memancing ikan.

Meski sederhana lomba mancing antar kepala SKPD ini cukup menjadi hiburan dan pelepas lelah. Karena selain bisa menyalurkan hobby memancing juga silaturahmi antar anggota keluarga kepala SKPD.

Meski hampir seluruh Kepala SKPD mendapat hadiah karena besaran tangkapan ikan yang mereka dapatkan. Wakil Walikota Batu Punjul Santoso bersama putra bungsunya Zidan menjadi pemenang terbaik karena mendapatkan ikaan paling banyak dan juga ikan terberat. 

Tak hanya memancing, hasil tangkapan juga bisa langsung dinikmati dan dibakar bersama sama.

   Ary Punka Aji Atv Melaporkan…