Walikota Sutiaji Hadiri Gerakan 1 Pohon 1 Nama Untuk Lestarikan Lingkungan

Walikota Sutiaji Hadiri Gerakan 1 Pohon 1 Nama Untuk Lestarikan Lingkungan

Agropolitan.tv -Dalam rangka memperingati HUT ke 19 Kota Wisata Batu, Pemerintah Kota Batu menggelar kegiatan tanam pohon serentak di 24 desa se Kota Batu. Dengan tajuk 1 Pohon 1 Nama; kegiatan tersebut menuai apresiasi positif dari Walikota Malang, Drs. H Sutiaji yang juga turut hadir pada acara yang dilaksanakan hari Sabtu (17/10) itu.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Sutiaji juga memberikan ucapan selamat ulang tahun dan dukungan penuh kepada Walikota Batu, Dewanti Rumpoko atas program kerjanya untuk mensukseskan pembangunan di Kota Batu.

"Kota Batu tidak akan pernah lepas dari 3 wilayah di Malang raya; kesuksesan Kota Batu dalam pembangunan secara tidak langsung juga akan membawa suksesnya pembangunan di Malang Raya" ujarnya.

Saya berharap, lanjut Sutiaji, sahabat saya ini, ibu Dewanti akan terus beriringan bersama-sama dengan Pemkot Malang dan Pemkab Malang untuk membangun Malang Raya. "Kita jaga sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik" tambahnya.

"Kota Batu sebagai 1 dari 3 wilayah di Bhumi Arema yang kita cintai, saya harap juga akan bersama-sama mewujudkan tagline dari malang raya untuk Indonesia dan dunia; sehingga hal itu tidak semata-mata tagline doang" tandas Pak Aji.

Bersamaan dengan itu pula, Walikota yang kerap disapa Pak Aji tersebut juga didapuk untuk menyematkan stiker nama dan membuat lukisan untuk di tempelkan di pohon yang akan ditanam. 

"Alam adalah titipan dari Tuhan, maka rawat dan peliharalah" demikian pesan Pak Aji pada lukisan yang dibuat untuk acara tersebut.

Akbar Atv Melaporkan