Walikota Hadiri Rapat Evaluasi Pelaksanaan SKB dan Koordinasi Persiapan Penetapan NIP CPNS di Wilayah Kerja Kantor Regional II BKN

Walikota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko didampingi oleh Kepala BKPSDM Drs Siswanto menghadiri kegiatan Rapat Evaluasi Pelaksanaan SKB dan Koordinasi Persiapan Penetapan NIP CPNS di Wilayah Kerja Kantor Regional II BKN di Graha Pancasila Balaikota Among Tani, Kota Batu. Tak hanya menggelar rapat dalam kegiatan ini juga dilakukan pisah sambut Kepala Kanwil Regional II BKN Jawatimur.

Walikota Hadiri Rapat Evaluasi Pelaksanaan SKB dan Koordinasi Persiapan Penetapan NIP CPNS di Wilayah Kerja Kantor Regional II BKN

agropolitan.tv -Walikota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko didampingi oleh Kepala BKPSDM Drs Siswanto menghadiri kegiatan rapat evaluasi pelaksanaan SKB dan koordinasi persiapan penetapan NIP CPNS di wilayah kerja kantor regional II BKN di graha pancasila balaikota Among Tani, Kota Batu. Tak hanya menggelar rapat dalam kegiatan ini juga dilakukan pisah sambut Kepala Kanwil Regional II BKN Jawa Timur.

            Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko didampingi oleh Kepala BKPSDM Drs Siswanto menghadiri kegiatan rapat evaluasi pelaksanaan SKB dan koordinasi persiapan penetapan NIP CPNS di wilayah kerja kantor regional II BKN di graha pancasila Balaikota Among Tani, Kota Batu.

            Acara ini dihadiri Kepala BKN (Badan Kepegawaian Negara) se wilayah, Wilayah Kerja Kantor Regional II BKN Jawa Timur.

         Kepala Kanwil Regional II BKN Tauchid Djadtmiko mengatakan, “Bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mendukung terwujudnya PPK baik Gubernur, Walikota/Bupati dalam rangka mewujudkan ASN yang profesional serta mewujudkan visi misinya pemerintah daerah. Lewat rapat evaluasi ini BKN berharap dari 39 unit pengelola kepegawaian minimal 30% sekitar ada 10 unit pengelola kepegawaian yang bisa diluncurkan menjadi zona integritas bebas korupsi, bersih pelayanan.”

         Dengan menetapkan sistem pola karier dalam mendukung indeks personalitas dan mengelola manajemen ASN disetiap instansi Pemerintah daerah. BKN memprioritaskan mendukung program nawacita Presiden Joko Widodo, dalam meningkatkan digitalisasi dan kompetensi serta profesionalitas ASN, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

         Rapat evaluasi pelaksanaan SKB dan koordinasi persiapan penetapan NIP CPNS di wilayah kerja kantor regional II BKN yang digelar di graha pancasila Balaikota Among tani Pemkot Batu ini istimewa karena juga dilakukan pisah sambut Kepala Kanwil Regional II BKN Jawa Timur. Dari Kepala Kanwil Regional II BKN Tauchid Djadtmiko yang pindah tugas ke Jawa Barat, digantikan Kepala Kantor Wilayah Regional II BKN Heru Purwaka. 

         Walikota Batu sebelum membuka secara resmi kegiatan ini, mengenalkan berbagai kemajuan pembangunan di Kota Batu. dan mengucapkan selamat kepada pejabat lama bertugas ditempat yang baru dan selamat datang dan sugeng rawuh di Jawa Timur kepada pejabat yang baru. Dewanti dalam sambutannya mengatakan tahun ini Pemkot Batu sengaja tidak mengajukan gelombang pendaftaran CPNS karena kebutuhan yang masih bisa tercover. Tahun depan Pemkot Batu akan membuka lowongan cpns dibidang kesehatan dan pendidikan.

ary fitriaji atv melaporkan…