Walikota Batu Lantik 2 Pejabat Struktural dan 4 Pejabat Fungsional

Walikota Batu, Dewanti Rumpoko, melantik dua pejabat struktural dan empat pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Batu. Prosesi pelantikan ke enam pejabat baru tersebut, berlangsung di Ruang Rapat Utama Lantai 5 Balaikota Among Tani, Kamis siang.

Walikota Batu Lantik 2 Pejabat Struktural dan 4 Pejabat Fungsional

agropolitan.tv -Walikota Batu, Dewanti Rumpoko, melantik dua pejabat struktural dan empat pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Batu. Prosesi pelantikan ke enam pejabat baru tersebut, berlangsung di Ruang Rapat Utama Lantai 5 Balaikota Among Tani, Kamis siang.

Enam pejabat baru yang dilantik dan diambil sumpah/janjinya oleh Walikota Batu, Dewanti Rumpoko, merupakan Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Batu. Terdiri dari 2 Pejabat Struktural dan 4 Pejabat Fungsional.

Dua Pejabat Struktural yang dilantik adalah Darmanto SE, yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Pindah Datang dan Pendataan Penduduk di Dispendukcapil, kini diberi tugas baru menggantikan Alm. Drs Djoko Purnomo yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi dan Pemanfaatan Data.

Selanjutnya adalah Yeni Rahayuningsih SE, yang menggantikan jabatan kosong yang ditinggalkan Darmanto, SE yakni Kepala Seksi Pindah Datang dan Pendataan Penduduk DIspendukCapil Kota Batu.

Sementara untuk empat Pejabat Fungsional yang dilantik adalah Siti Zulaichah SP MAP yang sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Dinas Ketahanan Pangan, menjadi Arsiparis Ahli Muda di Badan Keuangan Daerah.

Berikutnya adalah Sri Puji Astutik S.Pd yang sebelumnya bertugas sebagai Penyusun Bahan Kerjasama Pelatihan Dinas Pendidikan, menjadi Arsiparis Ahli Muda di Dinas Pendidikan. Lalu ada Lidya Susian Indra Astuti yang sebelumnya bertugas sebagai Penyusun Program Anggaran  dan Pelaporan Dinas Pendidikan, menjadi Arsiparis Ahli Muda di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja.

Terakhir adalah I Gusti Ayu Dewi Utami SE yang sebelumnya bertugas sebagai pengelola pemanfaatan barang milik Daerah Dispendukcapil, menjadi Arsiparis Ahli Pertama di Dinas Pariwisata. 

Walikota Batu, Dewanti Rumpoko, berharap para pejabat yang baru dilantik bisa menjalin kerjasama yang baik dengan pejabat lainnya, mentaati perintah atasan serta bisa menjaga dan merawat dengan baik arsip-arsip penting yang merupakan rahasia negara.

Hasan Syamsuri Atv Melaporkan