Uji Coba Persekam Metro FC Vs Bajol Ijo Skor Akhir 1-2

Persekam Metro FC Kabupaten Malang harus mengakui keunggulan Bajol Ijo, dalam laga uji coba di Lapangan Tumapel, Kabupaten Malang, Minggu sore. Uji coba tersebut digelar, sekaligus sebagai salah satu persiapan tim sepakbola di Jawa Timur untuk terjun dikompetisi liga tiga yang akan digelar pada bulan November mendatang.

Uji Coba Persekam Metro FC Vs Bajol Ijo Skor Akhir 1-2
Uji Coba Persekam Metro FC Vs Bajol Ijo Skor Akhir 1-2

AGROPOLITAN.TV - Jelang bergulirnya kompetisi liga tiga, sejumlah tim sepak bola di Jawa Timur terus melakukan persiapan. Seperti laga uji coba yang dilakukan Persekam Metro FC Kabupaten Malang melawan tim Bajol Ijo Surabaya, di Stadion Tumapel Kabupaten Malang, Minggu sore.

Laga uji coba yang dilakukan dua tim ini, sejak kick off babak pertama dimulai berlangsung impresif dan saling menyerang. Di menit ke 10 tim Bajol Ijo unggul lebih dulu lewat gol yang tercipta dari Bagas. Dua menit berselang, Raul kembali sukses membobol gawang Persekam Metro FC memanfaatkan kesalahan penjaga gawang.

Tidak ingin malu di kandang sendiri, skuat Persekam Metro FC yang diarsiteki Efendi Aziz, terus melakukan serangan ke jantung pertahanan Bajol Ijo. Hasilnya di menit akhir babak pertama, Vicky sukses memasukkan bola ke gawang Bajol Ijo. Skor satu-dua untuk keunggulan Bajol Ijo tidak berubah hingga pertandingan usai. Hasil uji coba ini menjadi evaluasi kedua tim untuk mengejar target sebagai yang terbaik di Liga Tiga Jawa Timur.

Sementara itu bagi tokoh sepak bola Jawa Timur Bambang Suryo, dengan bergulirnya kompetisi sepak bola, harapannya mampu mencetak pemain yang handal dan mampu mengharumkan Indonesia di mata dunia.

Dengan masuknya Jawa Timur ke zona kuning dan berada di PPKM Level 1 se-Jawa Bali, harapannya kompetisi sepak bola mulai kelas profesional hingga kelas SSB bisa bergulir, sehingga sepak bola di Jawa Timur kembali bangkit.

Saiful Akbar ATV