Teganya, Suami Bunuh Istri Pakai Palu

Pertengkaran pasutri berujung maut, tersangka bernama Sofiyan warga Sukun Kota Malang tega membunuh istrinya sendiri dengan memukul kepala menggunakan palu. Korban bernama Ratna Darumi di temukan tewas oleh anaknya di kamar mandi dan kasus ini telah terungkap berkat penyelidikan pihak Kepolisian Polresta Malang Kota.

Teganya, Suami Bunuh Istri Pakai Palu
Teganya, Suami Bunuh Istri Pakai Palu

AGROPOLITAN.TV - Pertengkaran pasutri berujung maut, tersangka bernama Sofiyan warga Sukun Kota Malang tega membunuh istrinya sendiri dengan memukul kepala menggunakan palu. Korban bernama Ratna Darumi di temukan tewas oleh anaknya di kamar mandi dan kasus ini telah terungkap berkat penyelidikan pihak Kepolisian Polresta Malang Kota.

Kapolresta Malang Kota di dampingi Kasatreskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Riambodo dalam ungkap kasus pembunuhan menegaskan, pihaknya mendapat laporan kasus pembunuhan pada hari Minggu tanggal 19 September 2021.

Dari laporan tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara. Dari hasil penyelidikan tersebut, petugas mendapatkan adanya ketidakwajaran atas kematian korban dengan adanya luka di kepala.

Petugaspun melanjutkan dengan penyelidikan dan ahirnya mengarah pada tersangka sofyan yang tidak lain suami siri  korban yang selama ini sudah sudah pisah ranjang.

Melihat dari persoalan rumah tangga antara tersangka dan korban, polisi menduga pembunuhan ini  sudah direncanakan dan puncaknya pada hari Sabtu 18 September, tersangka melakukan pembunuhan terhadap korban.

Akibat perbuatanya tersangka terancam pasal 340 KUHP, pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman mati.

Saiful Akbar ATV