Target Vaksin Kota Malang Mencapai 80 Persen

Pemerintah Kota Malang terus mempercepat vaksinasi bagi warga di Kota Malang. Saat ini capaian vaksinasi untuk dosis pertama di Kota Malang sudah mencapai 80 persen lebih. Sementara, stok vaksinasi di Kota Malang sejauh ini masih aman.

Target Vaksin Kota Malang Mencapai 80 Persen
Target Vaksin Kota Malang Mencapai 80 Persen

AGROPOLITAN.TV - Pemerintah Kota Malang terus mempercepat vaksinasi bagi warga di Kota Malang. Saat ini capaian vaksinasi untuk dosis pertama di Kota Malang sudah mencapai 80 persen lebih. Sementara, stok vaksinasi di Kota Malang sejauh ini masih aman.

Target capaian vaksin tersebut disampaikan oleh Walikota Malang Sutiaji. Sutiaji mengatakan, di Kota Malang target capaian vaksinasi dosis pertama sudah mencapai 87,90 persen. Sedangkan untuk dosis kedua Kota Malang sudah mencapai 60 persen. Dan vaksinasi lansia sudah mencapai 47 persen.

Walikota Malang juga menambahkan bahwa, hingga saat ini kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi cukup tinggi dan belum ada penolakan vaksin karena masyarakat percaya vaksin halal dan aman.

lihat video berita di sini.

Untuk mengejar target vaksinasi, Pemkot Malang juga memperkuat vaksinasi di tingkat kelurahan hingga tingkat RW. Masyarakat juga tidak perlu khawatir akan ketersediaan vaksin, karena stok vaksin yang dimiliki pemkot masih cukup.

Target percepatan vaksin di wilayah aglomerasi Malang Raya terus dilakukan agar kekebalan kelompok bisa segera terbentuk. Dan aktivitas masyarakat bisa kembali normal seperti biasa.

Saiful Akbar ATV