Rapat Badan Musyawarah Terkait Jadwal Kegiatan DPRD Kota Batu Bulan Oktober 2021

Bertempat gedung sekertariat dewan, DPRD Kota Batu melakukan kegiatan rapat badan musyawarah bersama dengan pemerintah Kota Batu, hal ini terkait dengan pembentukan jadwal kegiatan DPRD Kota Batu bulan Oktober tahun 2021.

Rapat Badan Musyawarah Terkait Jadwal Kegiatan DPRD Kota Batu Bulan Oktober 2021
Rapat Badan Musyawarah Terkait Jadwal Kegiatan DPRD Kota Batu Bulan Oktober 2021

AGROPOLITAN.TV - Untuk jadwal kegiatan DPRD Kota Batu pada bulan Oktober nantinya akan terdapat beberapa agenda kunjungan lapangan. Kunjungan lapangan sendiri akan dilakukan oleh komisi - komisi DPRD Kota Batu. Di mana sesuai jadwal kegiatan pada tanggal 6, 12, 13, 14, 15 Oktober. Kunjungan lapangan tersebut akan dilaksanakan oleh komisi A B dan C DPRD Kota Batu.

Selain agenda kunjungan lapangan pada bulan Oktober ini juga teragendakan kegiatan audiensi yang rencara akan dilaksanakan pada tanggal 5 dan 7 Oktober. Di mana rencana kegiatan audiensi tersebut yaitu terkait rencana kegiatan kejuaraan Tinju Amatir Batu Super Fight V dalam memperingati HUT Kota Batu ke 20. Serta terkait komunikasi sinergitas PMK RI dengan DPRD Kota Batu. Selain itu salah satu audiensi yaitu terkait dengan transparansi informasi publik yang akan dilakukan oleh komisi C DPRD Kota Batu.

LIHAT VIDEO BERITA DI SINI 

Selain kegiatan kunjungan lapangan dan audiensi, pada bulan Oktober 2021 ini DPRD Kota Batu juga mengagendakan kegiatan rapat kerja komisi. Yang rencananya yaitu terkait dengan penganggaran program dan kegiatan pada sekretariat DPRD Kota Batu, terkait interface sentralisasi aset pemerintahan daerah Kota Batu, serta terkait penanganan Covid 19 dan pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kota Batu.

Selain itu DPRD Kota Batu juga akan menggelar rapat paripurna yang memperingati hari jadi Kota Batu ke 20 tahun 2021 yang beragendakan pada tanggal 16 Oktober 2021. Pada bulan Oktober ini tiba di Kota Batu juga akan menggelar rapat paripurna pembukaan masa persidangan ke-3 tahun 2021 serta penyampaian raperda APBD Kota Batu tahun anggaran 2022.

Abraham Patrikha ATV