Prihatin Stadion Tidak Terawat Wawali Berencana Hidupkan UPT Untuk Pelihara Stadion

Wakil Walikota Batu Punjul Santoso mengungkapkan keprihatinannya terhadap kondisi stadion brantas yang menjadi satu satunya stadion besar di Kota Batu tidak terawat. Selain menjamurnya rumput di tribun penonton yang dibiarkan tumbuh subur, juga kondisi kamar mandi dan toilet di bawah tribun penonton yang dibiarkan tidak terawat. Untuk itu Wawali berencana akan berkoordinasi dengan Walikota dan juga Sekda untuk mengatasi permasalahan ini. Termasuk menghidupkan kembali UPT untuk mengelola dan merawat stadion brantas Kota Batu.

Prihatin Stadion Tidak Terawat Wawali Berencana Hidupkan UPT Untuk Pelihara Stadion

agropolitan.tv -Wakil Walikota Batu Punjul Santoso mengungkapkan keprihatinannya terhadap kondisi stadion brantas yang menjadi satu satunya stadion besar di Kota Batu tidak terawat. Selain menjamurnya rumput di tribun penonton yang dibiarkan tumbuh subur, juga kondisi kamar mandi dan toilet di bawah tribun penonton yang dibiarkan tidak terawat. Untuk itu Wawali berencana akan berkoordinasi dengan Walikota dan juga Sekda untuk mengatasi permasalahan ini. Termasuk menghidupkan kembali UPT untuk mengelola dan merawat stadion brantas Kota Batu.

Wakil Walikota Batu Punjul Santoso mengungkapkan keprihatinannya terhadap kondisi stadion brantas yang menjadi satu satunya stadion besar di Kota Batu tidak terawat. Wawali didampingi Ketua dan Pengurus Koni serta PSSI Askot Batu menyempatkan diri untuk keliling stadion guna melihat sendiri kondisi stadion kebanggan warga Batu ini.

Selain menjamurnya rumput di tribun penonton sebelah timur yang dibiarkan tumbuh subur, bahkan ketinggian rumput cukup tinggi hingga hampir satu meter. Kondisi ini jika dibiarkan justru akan semakin membuat stadion tidak indah juga merusak bangunan beton di bawahnya.

Tak hanya rumput, Wawali juga melihat kondisi kamar mandi dan toilet di bawah tribun penonton yang dibiarkan tidak terawat. Tidak ada pintu kamar mandi, air mati bahkan kondisi kamar mandi dibiarkan kotor tak terawat.

Untuk itu Wawali Punjul Santoso berencana akan segera melaporkan hal ini kepada Walikota dan juga Sekda termasuk tim Banggar untuk mencari solusi dalam mengatasi permasalahan ini. Termasuk menghidupkan kembali UPT untuk menggantikan bidang dalam Dinas Pendidikan Kota Batu dalam mengelola dan merawat stadion brantas Kota Batu. Agar stadion brantas yang menjadi kebanggan warga Batu bisa menjadi ikon olahraga dan wisata yang baik.

           

             Ary Fitriaji Atv melaporkan…