Petugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Batu Lakukan Operasi Protokol Kesehatan Satu ASN Terjaring

Petugas gabungan Covid-19 Di Kota Batu kembali melakukan razia protokol kesehatan utamanya penggunaan masker bagi pengendara motor. Razia ini dilakukan oleh petugas gabungan dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan, BPBD Dan Satpol PP Kota Batu, guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di jalan raya.,

Petugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Batu Lakukan Operasi Protokol Kesehatan Satu ASN Terjaring

agropolitan.tv (131020) -Petugas gabungan Covid-19 Di Kota Batu  kembali melakukan razia protokol kesehatan utamanya penggunaan masker bagi pengendara motor. Razia ini dilakukan oleh petugas gabungan dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan, BPBD Dan Satpol PP Kota Batu, guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di jalan raya.

Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di jalan raya, petugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Batu menggelar razia protokol kesehatan atau penggunaan masker di jalan Ir Sukarno Kota Batu .Satu persatu pengendara roda dua dan roda empat diberhentikan untuk diperiksa apakah memakai masker atau tidak.Alhasil razia penggunaan masker petugas menemukan banyak pengendara yang tidak menggunakan masker di jalan raya Ir Sukarno Kota Batu.

Petugas langsung meminta identitas pelanggar protokol kesehatan untuk di lakukan proses sidang di tempat. selain itu petugas juga membagikan masker kepada pelanggar protokol kesehatan yang akan menjalani sidang ditempat. Tidak hanya  warga masyarakat sipil  yang terjaring razia penggunaan masker namun ada salah satu aparatur negara juga di proses sidang ditempat lantaran ASN tersebut saat mengendarai mobilnya  tidak memakai masker.

Sementara Kapolres Batu AKBP. Harviadhi Agung Prathama menjelaskan, tingkat kesadaran masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan memang masih kurang dan  masih banyak  warga masyarakat ditemukan yang melanggar  protokol kesehatan dengan tidak memakai masker  saat beraktivitas di luar rumah .

Sementara dari hasil operasi masker yang di gelar di jalan Insinyur Sukarno Kota Batu petugas gabungan berhasil menindak sebanyak 55 orang pelanggar protokol kesehatan dan para pelanggar di wajibkan membayar denda yang  di putuskan oleh hakim  dalam proses sidang di tempat.

        Ary Fitriaji Atv Melaporkan