Peringati HUT Kota Ke-19 Walikota Ajak Tingkatkan Kepedulian Untuk Wujudkan Desa Berdaya Kota Berjaya

Pemkot Batu menggelar peringatan HUT Provinsi Jatim ke-75 bebarengan dengan HUT Kota Batu ke-19 lewat upacara peringatan di halaman Balaikota Amongtani Pemkot Batu. Karena dalam masa pandemi upacara peringatan hanya diikuti oleh beberapa perwakilan peserta dan juga tamu undangan berserta Forkompimda Kota Batu. Walikota mengajak masyarakat Kota Batu di moment HUT ke-19 ini untuk tingkatkan kepedulian untuk wujudkan Desa Berdaya Kota Berjaya.

Peringati HUT Kota Ke-19 Walikota Ajak Tingkatkan Kepedulian Untuk Wujudkan Desa Berdaya Kota Berjaya

agropolitan.tv -Pemkot Batu menggelar peringatan HUT Provinsi Jatim ke-75 bebarengan dengan HUT Kota Batu ke-19 lewat upacara peringatan di halaman Balaikota Amongtani Pemkot Batu. Karena dalam masa pandemi upacara peringatan hanya diikuti oleh beberapa perwakilan peserta dan juga tamu undangan berserta Forkompimda Kota Batu. Walikota mengajak masyarakat Kota Batu di moment HUT ke-19 ini untuk tingkatkan kepedulian untuk wujudkan Desa Berdaya Kota Berjaya.

Pemkot Batu menggelar peringatan HUT Provinsi Jatim ke-75 bebarengan dengan HUT Kota Batu ke-19 lewat upacara peringatan di halaman Balaikota Amongtani Pemkot Batu. Karena dalam masa pandemi covid-19 upacara peringatan hanya diikuti oleh beberapa perwakilan peserta dan juga tamu undangan berserta Forkompimda Kota Batu.
Upacara peringatan sengaja dibarengkan karena berdekatan, peringatan HUT Provinsi Jatim ke-75 mengangkat tema “Semangat Nawa Bhakti Satya Untuk Jawa Timur Maju”. sedangkan  Kota Batu mengangkat tema” Batu Aman Dan Produktif Mewujudkan Desa Berdaya Kota Berjaya.


Dalam sambutannya Walikota Batu Hj Dewanti Rumpoko Msi mengajak seluruh elemen masyarakat menggunakan momen hari ulang tahun atau HUT ke-19 Kota Batu untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama. Terlebih dalam kondisi sulit di tengah pandemi covid-19 dimana banyak warga yang mengalami kesulitan ekonomi bahkan kehilangan pendapatan karena pemutusan hubungan kerja. Walikota mengajak warga menguatkan tekad untuk terus bahu membahu dalam bekerja, bersinergi dalam mengatasi tantangan kedepan.
Walikota yakin kondisi sulit ini bisa dilalui dengan nilai - nilai sosial yang kita miliki antara lain semangat gotong royong dan semangat persaudaraan atau solidaritas.
Kota Batu terus mengalami perkembangan yang cukup pesat. Selama kurun waktu hampir 19 tahun terakhir, capaian hasil kinerja pembangunan menunjukkan perkembangan yang terus meningkat.
Menurutnya keberhasilan pembangunan ini hendaknya bisa dijadikan motivasi sekaligus sebagai bahan evaluasi untuk terus melangkah kedepan lebih baik dan berkualitas, guna mewujudkan desa berdaya kota berjaya.
         


Usai upacara Walikota bersama Wakil Walikota dan Ketua DPRD Kota Batu menyerahkan penghargaan kepada Hotel Mutiara Baru sebagai tempat shelter isolasi pasien covid-19, Pokja Pembentukan Kota Batu dan Veteran Kota Batu, serta penghargaan dari Dirjen Otonomi Daerah kepada Pemkot Batu atas penyelenggaraan pemerintah daerah.
 
Ary Fitriaji Atv Melaporkan