Pensiunan ASN Kota Malang Bentuk Paguyuban

Pensiunan pegawai pemerintah Kota Malang bentuk paguyuban. Paguyuban keluarga besar mantan pegawai di Pemkot Malang di kukuhkan langsung oleh Walikota Malang Sutiaji.

Pensiunan ASN Kota Malang Bentuk Paguyuban
Pensiunan ASN Kota Malang Bentuk Paguyuban

AGROPOLITAN.TV - Pensiunan pegawai pemerintah Kota Malang bentuk paguyuban. Paguyuban keluarga besar mantan pegawai di Pemkot Malang dikukuhkan langsung oleh Walikota Malang Sutiaji di Mini Block Office Pemkot Malang.

LIHAT VIDEO BERITA DI SINI

Dalam sambutanya , Walikota Malang menegaskan, Mantan Pegawai Pemerintah Kota Malang  memiliki banyak  pengalaman dan masih potensial dalam mendukung pembangunan Kota Malang. Dengan adanya paguyuban keluarga besar mantan pegawai pemerintahan ini, Sutiaji meginginkan ada sumbangsih pemikiran untuk kemajuan Kota Malang meskipun sudah tidak menjabat sebagai pegawai lagi.

Masukan, saran, dan kritik dari Paguyuban Keluarga Besar Mantan Pegawai Pemkot Malang sangatlah diharapkan, karena dengan hal yang demikian, akan terus mampu terbangun satu benang merah yang dapat menghubungkan cita pembangunan pada saat itu, dengan apa yang telah berjalan saat ini.

Saiful Akbar ATV