Pemprov Jatim Gelar Doa Bersama Walikota Bareng Kapolres Ikuti Secara Virtual

Polda Jawa Timur bersama Pemerintah Provinsi Jawa Timur menggelar doa bersama dan khotmil qur an secara virtual, doa bersama selain untuk mendoakan pilkada serentak di Jawa Timur berjalan damai dan aman juga mendoakan Kapolda Jawa Timur Irjen Fadli Imron di tugas yang baru sebagai Kapolda Metro Jaya. Kegiatan ini diikuti oleh Walikota Batu, Kapolres Batu dan Forkompimda Kota Batu secara virtual di masjid Polres Kota Batu.

Pemprov Jatim Gelar Doa Bersama Walikota Bareng Kapolres Ikuti Secara Virtual

agropolitan.tv -Polda Jawa Timur bersama Pemerintah Provinsi Jawa Timur menggelar doa bersama dan khotmil qur an  secara virtual, doa bersama selain untuk mendoakan pilkada serentak di Jawa Timur  berjalan damai dan aman juga mendoakan Kapolda Jawa Timur Irjen Fadli Imron di tugas yang baru sebagai Kapolda Metro Jaya. Kegiatan ini diikuti oleh Walikota Batu, Kapolres Batu dan Forkompimda Kota Batu secara virtual di masjid Polres Kota Batu.

Jajaran Polda Jawa Timur bersama Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Pangdam Lima Brawijaya menggelar khotmil qur' an dan doa bersama secara virtual di seluruh wilayah Jawa Timur.

Di Kota Batu kegiatan ini diikuti oleh Forkompimda Kota Batu yang mengikuti doa bersama dan khotmil qur"an yang di gelar Pemerintah Provinsi Jawa Timur di masjid Polres Kota Batu.

Doa bersama secara virtual ini tak lain untuk mendoakan agar covid 19 segera di angkat oleh yang kuasa, ucapan selamat jalan Kapolda Jawa Timur yang kini bertugas menjabat Kapolda Metro Jaya. Dan pelaksanaan pilkada serentak di Jawa Timur berjalan damai dan aman.

            Khotmil quran kubro dilakukan sebanyak 2020 kali secara online itu juga akan diikuti oleh Forkopimda Jawa Timur, masing masing 4.000 hafidz hafidzah. Membaca bergantian 30 juz.Diharapkan  agenda ini membawa keberkahan untuk Indonesia dan Jawa Timur khususnya, sehingga semua bisa segera keluar dari situasi sulit dan darurat covid-19  ini.

            Walikota Batu Dewanti Rumpoko usai mengikuti khotmil qur’an mengaku senang bisa mengukuti kegiatan dengan didampingi oleh Kapolres Batu yang baru. Insyallah ini merupakan awal yang sangat baik, agar supaya Kapolres bertugas ini betul-betul tidak hanya amanah tetapi barokah, dan semoga kerjasama yang telah dilakukan oleh Kapolres yang terdahulu dapat terjalin dengan baik.

            Terkait pilkada serentak di Jawa Timur Walikota Batu berharap semoga pilkada di Jatim berjalan dengan lancar dan aman, dan yang terpilih memang orang-orang yang terbaik dari yang baik agar dapat menjalankan tugasnya dengan amanah.

            Sementara hadir dalam doa bersama dan  khotmil qur’an antara lain Walikota Batu Wakil Walikota Batu. Kepala kejaksaan negeri. Kapolares Batu yang baru  AKBP, Catur Cahyono Wibowo. Dandim 0818 yang di Wakili Perwira Pengubung dan anggota DPRD. Forum kerukunan umat ber agama dan PC NU Kota Batu.

 

 Ary Fitriaji Atv Melaporkan…