Pemkot Batu Terima 1 Ton Telur PT Wonokoyo Untuk Warga Terdampak Covid

Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko menerima bantuan 38 ribu butir atau 1 ton telur dari PT Wonokoyo. Bantuan Telur ini untuk disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi covid-19.

Pemkot Batu Terima 1 Ton Telur PT Wonokoyo Untuk Warga Terdampak Covid

agropolitan.tv -Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko menerima bantuan 38 ribu butir atau 1 ton telur dari PT Wonokoyo. Bantuan Telur ini untuk disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi covid-19.

         Kepedulian warga baik individual maupun kelompok dan perusahaan terhadap warga terdampak pandemic covid19 terus bergulir pada Pemkot Batu. Seperti saat Walikota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko menerima bantuan 38 ribu butir atau 1 ton telur dari PT Wonokoyo, di pendopo rumah Dinas Walikota Batu. Bantuan telur ini untuk disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi covid-19.

         Walikota Batu dalam kesempatan ini mengatakan, bahwa  bantuan ini nantinya akan kami salurkan kepada pegawai yang bukan ASN. Namun akan lebih diarahkan kepada pekerja harian, penyapu jalan dan pekerja pekerja yang membantu pemerintah Kota Batu. Walikota berharap kepedulian lewat bantuan telur ini selain bisa membawa manfaat juga semakin sehat karena telur merupakan makanan bergizi.

          Sementara itu, salah satu perwakilan dari PT Wonokoyo mengatakan, bahwa latar belakang kegiatan ini adalah sesuai  tujuan dari Pemerintah Kota Batu dalam rangka membantu dan meringankan masyarakat kurang mampu dan yang terdampak covid-19. Kegiatan bagi-bagi telur sudah dilaksanakan oleh PT Wonokoyo yang memang bergerak dalam usaha peternakan ayam dan telur. Bantuan serupa sebelumnya dibagikan di Kab Malang, Kab Pasuruan dan Kab Nganjuk. Harapannya membantu pemerintah untuk meringankan dan mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid-19.

Bantuan 38 butir atau 1 ton telur ini sendiri langsung dibagikan oleh BPBD Kota Batu kepada warga maupun kelompok yang membutuhkan.

Ary fitriaji atv melaporkan