Pedagang Keluhkan Sarpras Pasar Karangploso

Fasilitas dan penataan pasar sayur Karangploso, Kabupaten Malang dikeluhkan sejumlah pedagang. Pasalnya beberapa aspek dari Pasar Karangploso seperti sarana dan prasarana parkir pengunjung maupun pedagang yang dirasa memprihatinkan.

Pedagang Keluhkan Sarpras Pasar Karangploso
Pedagang Keluhkan Sarpras Pasar Karangploso

AGROPOLITAN.TV - Beginilah aktivitas transaksi jual beli di pasar sayur Karangploso Kabupaten Malang.

Pedagang di pasar sayur tidak hanya di dominasi warga sekitar Karangploso namun juga banyak datang dari sejumlah daerah di Jawa Timur sehingga sarana prasarana seperti parkir untuk pedagang maupun pengunjung kurang memenuhi syarat dan tidak mampu menampung kendaraan yang parkir.

Selain sarana parkir pedagang juga meminta baik pemerintah daerah atau unit pelaksana teknis Pasar Karangploso memperhatikan lapak pedagang yang selama ini satu lapak di tempati dua pedagang .

Ketua paguyupan pedagang Pasar Sayur Karangploso menjelaskan sejauh ini jumlah pedagang 500 lebih pedagang baik lapak mobil maupun lapak lesehan yang datang dari daerah luar Malang karena Pasar Sayur Karangploso merupakan sentra pasar sayur di Malang.

Diharapkan dengan sarana prasaran yang memadahi dan terpenuhi aktivitas jual beli di Pasar Sayur Karangploso meningkat dan akan menambah kemajuan Pasar Karangploso.

Saiful Akbar ATV