Pasien Positif Sudah Tembus Seribu Orang

Jumlah pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Batu masih terus bertambah. Bahkan kini jumlah kumulatif-nya sudah lebih dari seribu orang.

Pasien Positif Sudah Tembus Seribu Orang

agropolitan.tv -Jumlah pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Batu masih terus bertambah. Bahkan kini jumlah kumulatif-nya sudah lebih dari seribu orang.

Penambahan jumlah pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Batu terpantau mulai menembus angka seribu orang atau tepatnya 1.003 orang, terjadi pada 22 Desember lalu setelah sehari sebelumnya mendapatkan tambahan 4 pasien positif.

Sehari setelahnya atau 23 Desember, jumlah pasien positif kembali bertambah 5 orang hingga menjadi 1.008 orang. Tren penambahan juga terjadi di hari berikutnya, yakni pada 24 Desember. Ada tambahan 6 orang hingga totalnya menjadi 1.014 orang.

Berikutnya pada 25 Desember ada lagi tambahan 3 orang hingga totalnya menjadi. 1.017 orang. Pun begitu pada 26 Desember ada tambahan lagi 6 orang dan menjadi 1.023 orang yang terkonfirmasi positif secara akumulatif.

Berikutnya pada 27 Desember jumlah pasien terkonfirmasi positif masih mengalami penambahan sebanyak 5 orang, hingga menjadi 1.028 orang. Sementara pada 28 Desember ada lagi tambahan 5 orang hingga totalnya kini menjadi 1.033 orang.

Sementara itu sampai 28 Desember kemarin, untuk jumlah pasien yang dinyatakan aktif masih ada 35 orang dan yang sudah dinyatakan sembuh ada 912 orang. Sedangkan untuk yang meninggal dunia ada 86 orang.

Untuk kasus suspek, yang kini dinyatakan suspek ada 739 orang. Untuk yang kategori probable ada 68 orang, dan yang tengah diisolasi ada 165 orang. Sementara untuk yang kategori discarded ada 582 orang.

Hingga kini, berbagai upaya masih terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Batu maupun tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Batu. Termasuk dengan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat yang memiliki kerawanan cukup tinggi.

 

 Hasan Syamsuri Atv Melaporkan