Momen HUT TNI Ke-76, Tni Siap Investasi Alutsista

Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Tni yang ke-76, seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda Malang Raya bersama-sama mengikuti upacara secara virtual. Upacara ini digelar di Lapangan Sapta Marga Divisi Infanteri 2 Kostrad Malang, pada Selasa pagi tadi. Dalam momentum ini, TNI berencana akan meningkatkan kualitas alutsista di industri-industri pertahanan.

Momen HUT TNI Ke-76, Tni Siap Investasi Alutsista
Momen HUT TNI Ke-76, Tni Siap Investasi Alutsista

AGROPOLITAN.TV - Tahun ini merupakan kali kedua bagi TNI untuk menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI yang ke-76 tahun.

Upacara yang digelar di Lapangan Sapta Marga Divisi Infanteri 2 Kostrad Malang ini, juga dihadiri oleh sejumlah Forkopimda Malang Raya.

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat upacara ini berjalan dengan khidmat. Upacara ini dihadiri oleh Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, Wali Kota Malang, Sutiaji, Wakil Bupati Malang, Didik Gatot, serta dari Polres Malang Raya.

LIHAT VIDEO BERITA DI SINI

Sesuai dengan tema “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”. Para Forkopimda bersinergi untuk menyelesaikan setiap persoalan yang ada di daerah masing-masing.

Selain itu, pada momentum kali ini, kedepannya investasi alutsista TNI akan terus ditingkatkan. Bukan lagi hanya sebatas pada kuantitas alutsista, melainkan juga peningkatan kualitas pada industri-industri pertahanan.

Mayor Jenderal TNI Andi Muhammad, selaku Panglima Divisi Infanteri 2,Kostrad juga menegaskan, selain berjuang untuk rakyat, TNI juga wajib memodernisasi alutsista agar tak ketinggalan dalam industri pertahanan.

Benaya R. Harobu, ATV