Mencuri Motor Di Beberapa Kota Akhirnya Tertangkap Di Kota Malang

Berhasil mencuri motor di beberapa kota, akhirnya tersanggka (SJ) berhasil di ringkus Satreskrim Polsek Lowokwaru Polresta Malang Kota setelah barang bukti motor curian nya bisa di lacak petugas karena di pasang pengaman GPS oleh korbanya, tersangka sendiri sudah 4 kali berurusan dengan petugas dengan kasus yang sama .

Mencuri Motor Di Beberapa Kota Akhirnya Tertangkap Di Kota Malang

 Berhasil mencuri motor di beberapa kota, akhirnya tersanggka (SJ) berhasil di ringkus Satreskrim Polsek Lowokwaru Polresta Malang Kota setelah barang bukti motor curian nya bisa di lacak petugas  karena di pasang pengaman GPS oleh korbanya, tersangka sendiri sudah 4 kali berurusan dengan petugas dengan kasus yang sama .

Berhasil mencuri motor di beberapa kota , akhirnya tersangka (SJ) berhasil di ringkus Satreskrim Polsek Lowokwaru Polresta Malang Kota setelah barang bukti motor curian nya bisa di lacak petugas  karena di pasang pengaman GPS oleh korbanya .   Tersangka sendiri sudah 4 kali berurusan dengan petugas dengan kasus yang sama,  selain pelaku SJ ,petugas juga menangkap MF yang bertindak sebagai kurir yang akan mengantar motor ke penadah .   Di ketahui kedua pelaku merupakan warga Desa Lebakrejo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan .

Kapolresta Malang Kota Kombespol Leonardus Simarmata menjelaskan ,pengungkapan kasus ini berawal dari laporan pencurian motor, dengan lokasi pencuriannya di sekitar Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Pencurian terjadi kamis  tanggal 1 bukan 10, dengan korban  inisial HPR, 39, warga Mulyorejo Sukun,jenis kendaraannya, Honda Scoopy nopol N 3814 ABR.  
    
Diketahui, motor itu dilengkapi GPS sehingga petugas mudah melacak  keberadaan motor korban. Setelah dilacak, motor itu terdeteksi di Sapulante, Pasrepan, Pasuruan. Keesokan harinya, polisi kembali memantau sepeda motor tersebut.


Saiful Akbar Atv Melaporkan