Kunjungan Kerja Komisi B Ke Sumber Mata Air Banyu Bening Punten

Komisi B DPRD Kota Batu melakukan kunjungan kerja lapangan ke lokasi Sumber Mata Air Banyuning yang terletak di Desa Punten Kota Batu. Dalam kunjungan kerja kali ini Komisi B beserta dengan Perumdam Among Tirto melakukan kunjungan langsung untuk melihat sumber mata air tersebut.

Kunjungan Kerja Komisi B Ke Sumber Mata Air Banyu Bening Punten
Kunjungan Kerja Komisi B Ke Sumber Mata Air Banyu Bening Punten

AGROPOLITAN.TV - Disampaikan oleh Ketua Komisi B DPRD Kota Batu, Hari Danah Wahyono, sesuai jadwal DPRD Kota Batu untuk bulan Oktober 2021, Komisi B DPRD Kota Batu hari ini diagendakan untuk melakukan kunjungan kerja lapangan melihat lokasi Sumber Mata Air Banyuning yang terletak di Desa Punten Kota Batu. Hal ini terkait akan digunakannya Sumber Mata Air Banyuning untuk kepentingan masyarakat.

LIHAT VIDEO BERITA DI SINI

Dalam kunjungan kerja tersebut tersebut, Komisi B melihat bahwa terdapat aliran air melalui pipa yang terbuang. Selain itu, aluran air tersebut tidak dimanfaatkan dan hanya mengalir saja melalui sungai.

Melihat hal tersebut, Hari Danah Wahyono, berharap agar aliran air melalui pipa yang terbuang tersebut bisa digunakan untuk kepentingan masyarakat Kota Batu. Terutama yaitu permasalahan terkait dengan air bersih.

Abraham Patrikha ATV