Kecewa Tidak Bisa Vaksin, Lantaran NIK KTP Dipakai Orang Lain

Warga Kota Malang kecewa tidak bisa vaksin karena NIK miliknya telah dipakai orang lain di wilayah Pancoran Jakarta. Hal ini diketahui Setelah data diinput saat yang bersangkutan mendaftar vaksin drive thru di Stadion Gajayana Kota Malang.

Kecewa Tidak Bisa Vaksin, Lantaran NIK KTP Dipakai Orang Lain
Kecewa Tidak Bisa Vaksin, Lantaran NIK KTP Dipakai Orang Lain

AGROPOLITAN.TV - Percepatan vaksinasi secara nasional terus dikebut. Di Kota Malang, terdapat terobosan baru dalam membantu memenuhi target herd immunity yakni Polresta Malang Kota membuka gerai vaksin drive thru. Terobosan baru ini adalah untuk menghindari kerumunan.

Hingga saat ini, di Kota Malang pencapaian dosis satu sekitar 82 persen. Sedangkan dosis kedua sudah 54 persen, hal ini dijelaskan Kapolresta Malang Kota, saat meninjau di lokasi vaksin drive thru.

Sementara itu salah satu warga mengaku kecewa karena tidak bisa divaksin, lantaran diketahui NIK miliknya sudah dipakai vaksin dua kali oleh orang lain di wilayah Pancoran Jakarta.

LIHAT VIDEO BERITA DI SINI 

Petugas meminta warga yang namanya dipakai vaksin orang lain untuk menindaklanjuti ke Dispendukcapil agar bisa divaksin.

Saiful Akbar ATV