Jelang HUT TNI Ke-76, Wali Kota Malang Tabur Bunga Di TMP Suropati

Wali Kota Malang, Sutiaji serta Forkopimda Malang melakukan upacara dan ziarah serta tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Suropati Atau TMP Suropati, Kota Malang, pada Jumat pagi tadi. Ziarah ini dilakukan menjelang peringatan HUT Ke-75 TNI, yang jatuh pada tanggal lima Oktober besok.

Jelang HUT TNI Ke-76, Wali Kota Malang Tabur Bunga Di TMP Suropati
Jelang HUT TNI Ke-76, Wali Kota Malang Tabur Bunga Di TMP Suropati

AGROPOLITAN.TV - Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun TNI yang ke-76, Wali Kota Malang, Sutiaji mengikuti upacara dan ziarah serta tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Suropati, Kota Malang.

Kegiatan ini juga dihadiri secara langsung oleh Dandrem 083, Baladhika Jaya, Kolonel Infanteri Irwan Subekti, beserta jajaran Forkopimda Malang. Usai melakukan upacara, penaburan bunga pun dilakukan.

Dalam kesempatan tersebut Kolonel Infanteri Irwan Subekti berharap agar generasi muda dapat mengisi kemerdekaan dengan prestasi yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Menjelang Hari Ulang Tahun TNI yang ke-76 ini, ia juga berharap masyarakat dapat terus menerima TNI. Karena TNI merupakan bagian dari rakyat, serta lahir dari rakyat.

Hal senada juga disampaikan oleh Wali Kota Malang, Sutiaji. Ia berpesan agar selalu menghargai jasa orang lain, sehingga dapat berbuat banyak hal bagi bagi sesama.

Upacara serta tabur bunga tersebut berjalan dengan khidmat, hingga pukul 10 pagi. Tak hanya tabur bunga, Sutiaji serta jajarannya juga menyempatkan untuk berdoa di beberapa pusaran, pada sela-sela acara tabur bunga.

Benaya Harobu, ATV