Jalin Silaturahmi Jaga Kekompakan Di Masa Pandemi Askot PSSI Batu Gelar Outing Class

Masih belum jelasnya kebijakan dan aturan program olahraga termasuk sepakbola di masa pandemi covid19 ini. Membuat PSSI Askot Batu mengadaptasi program kegiatan bagi Pengurus Askot PSSI Batu. Tak ingin berdiam diri, Askot PSSI Batu menggelar outing class ke Banyuwangi. Disamping untuk menjaga silaturahmi dan kekompakan antara Pengurus juga sharing program pembinaan sepakbola di masa pandemi covid-19.

Jalin Silaturahmi Jaga Kekompakan Di Masa Pandemi Askot PSSI Batu Gelar Outing Class

agropolitan.tv -Masih belum jelasnya kebijakan dan aturan program olahraga termasuk sepakbola di masa pandemi covid19 ini. Membuat PSSI Askot Batu mengadaptasi program kegiatan bagi Pengurus Askot PSSI Batu. Tak ingin berdiam diri, Askot PSSI Batu menggelar outing class ke Banyuwangi. Disamping untuk menjaga silaturahmi dan kekompakan antara Pengurus juga sharing program pembinaan sepakbola di masa pandemi covid-19.

Mengisi jeda kompetisi dan program pembinaan olahraga sepakbola yang terhenti di masa pandemi covid19, Askot PSSI Batu menggelar outing class, bagi Pengurus Askot PSSI Batu. Outing Class ke Banyuwangi ini menjadi ajang  silaturahmi dan menjaga kekompakan antara Pengurus yang selama pandemi jarang bertemu, seiring dibatasinya kegiatan olahraga selama pandemi covid-19.

Ajang Outing ini menjadi ajang pengusir kebosanan yang melanda selama pandemi dan sharing program pembinaan sepakbola di masa pandemi covid-19.

Rombongan Pengurus Askot PSSI Batu berangkat dari Askot PSSI Batu dengan menerapkan protokol kesehatan sebagai bentuk kewaspadaan karena masih dalam masa transisi kebiasaan baru new normal covid19. Selain berdoa sebelum berangkat, begitu memasuki bus, seluruh pengurus diingatkan untuk terus menggenakan masker, menggunakan hand sanitizer dan juga wajib menjalani pemeriksaan suhu tubuh.

Outing Class dimulai dengan kegiatan outbond yang digelar di Rest Area Klopoan Pantai Grand Watu Dodol Banyuwangi. Seluruh Pengurus PSSI Askot Batu lintas profesi, diuji kekompakan dan kebersamaan mereka lewat beragam permainan dan tantangan yang cukup seru dan lucu. Meski sederhana namun seluruh tantangan dan permainan dan diberikan oleh instruktur outbound cukup membuat sejumlah Pengurus Askot PSSI Kota Batu kesulitan yang justru membuat gelak tawa diantara mereka.

Outbond dipilih agar Pengurus PSSI Askot Batu bisa lebih segar, memiliki ide baru dan bersemangat menjalankan program pembinaan sepakbola meski dalam pandemi covid-19.

Usai outbond, Askot PSSI Kota Batu menggelar partai sepakbola persahabatan dengan Tim Polres Banyuwangi. Meski didominasi pemain senior yang sudah tidak muda lagi, kedua kesebelasan nampak semangat melakoni partai persahabatan ini. Dalam laga yang digelar di stadion Diponegoro Kabupaten Banyuwangi ini kedua kesebelasan saling jual beli serangan hingga skor akhir 5-5 untuk tim kedua tim.

Wakil Ketua Umum Askot PSSI Batu Muhadjir mengatakan selain untuk bersilaturahmi menjaga kekompakan dan memberi energi baru bagi pengurus. Outing class ini dilakukan guna menambah wawasan pengurus terutama untuk menjalankan program dan pembinaan sepakbola di masa pandemi covid19. sehingga Pengurus Askot PSSI tidak berdiam diri di masa pandemi ini sekaligus sebagai persiapan kegiatan di tahun 2021.

 

          Ary Punka Aji Atv Melaporkan...