Humanity Food Bus Bagi Warga Malang Yang Terdampak Banjir

Aksi Cepat Tanggap atau ACT Malang kini terus berupaya meningkatkan bantuan bagi masyarakat di Kota Malang yang terdampak banjir pada beberapa waktu lalu. Sejak tanggal 6 November kemarin, ACT Malang menyelenggarakan program Humanity Food Bus bagi warga di Kota Malang yang terdampak banjir.

Humanity Food Bus Bagi Warga Malang Yang Terdampak Banjir
Humanity Food Bus Bagi Warga Malang Yang Terdampak Banjir

AGROPOLITAN.TV - Aksi Cepat Tanggap atau ACT Malang menyelenggarakan program Humanity Food Bus bagi warga di Kota Malang yang terdampak banjir pada beberapa waktu lalu. Sejak tanggal 6 November kemarin, ACT Malang menyediakan makanan yang dimasak secara langsung di dalam bus. Saat ini pembagian bantuan makanan dilakukan per kelurahan yang terdampak banjir, sebanyak 150 porsi diberikan pada tiap-tiap kelurahan.

LIHAT VIDEO BERITA DI SINI

Marketing Communications ACT Malang, Firdiana Wihdhatul Islam mengatakan, meskipun telah kembali ke rumah masing-masing, warga yang terdampak banjir banyak mengalami kesulitan dalam hal ekonomi. Dengan adanya program ini, setidaknya dapat membantu meringankan beban para penyintas banjir.

Sementara itu, salah satu warga di Kelurahan Samaan, Agus Mawardi mengaku gerobak yang ia biasa gunakan untuk berjualan hanyut terbawa banjir. Meski terus mendapatkan bantuan makanan, ia masih kesulitan untuk mencari penghasilan tambahan.

Benaya Harobu, ATV