Harapan DPRD Kota Batu Di Hari Jadi Kota Batu ke 19

Bertempat di ruang rapat paripurna, sekertariat DPRD Kota Batu, serta dipimpin dan dihadiri langsung oleh pimpinan dan para anggota DPRD Kota Batu, turut juga hadir Walikota dan Wakil Walikota Batu, serta jajaran Forkompinda Kota Batu, menghadiri rapat Paripurna Istimewa, dalam rangka hari jadi Kota Batu yang ke 19.

Harapan DPRD  Kota Batu Di Hari Jadi  Kota Batu ke 19

agropolitan.tv -Bertempat di ruang rapat paripurna, sekertariat DPRD  Kota Batu, serta dipimpin dan dihadiri langsung oleh pimpinan dan para anggota DPRD  Kota Batu, turut juga hadir Walikota dan Wakil Walikota Batu, serta jajaran Forkompinda  Kota Batu, menghadiri rapat Paripurna Istimewa, dalam rangka hari jadi  Kota Batu yang ke 19.

Mewakili DPRD  Kota Batu, Wakil Pimpinan DPRD  Kota Batu, Heli Suyanto, membacakan sambutan serta sejarah singkat Pemerintahan  Kota Batu, dalam sambutannya  DPRD  Kota Batu berharap, melalui peringatan hari jadi  Kota Batu ke-19 ini, akan menjadi landasan semua dalam rangka menumbuh kembangkan rasa persatuan dan kesatuan serta kebanggaan daerah.

Mendorong semangat memiliki dan membangun daerah, serta memperkuat rasa kecintaan dan keterikatan batin dengan masyarakat  Kota Batu sebagai sumber aspirasi dalam keberhasilan pembangunan.
Disamping itu,  peringatan hari jadi  Kota Batu ini merupakan sarana bagi lembaga perwakilan rakyat daerah bersama pemerintah kota untuk menunjukkan jati diri  Kota Batu yang memiliki keunggulan kualitatif, komparatif dan kompetitif yang dapat memacu pertumbuhan dan perkembangan pembangunan, serta menjadikan  Kota Batu yang aman dan produktif dalam mewujudkan desa berdaya kota berjaya.

Diharapkan pula momentum hari jadi ke-19  Kota Batu ini, dapat dilakukan evaluasi terhadap perjalanan sejarah  Kota Batu hingga saat ini, tentu menjadi media dan introspeksi terhadap pengabdian kita, apakah kita sebagai pengambil kebijakan, dan pelayan masyarakat dalam melaksanakan tugas - tugas untuk pembangunan  Kota Batu tercinta ini sudah benar.

Tentunya masih banyak hal yang harus diperbaiki demi kemaslahatan masyarakat  Kota Batu, DPRD juga berharap, kedepan dapat menjalankan tata pemerintahan  Kota Batu yang lebih baik, selain itu, juga DPRD  Kota Batu berterimakasih kepada kelompok kerja peningkatan status Kota Administratif Batu, tokoh agama, tokoh budaya dan pelaku seni, para petani, dan seluruh elemenn masyarakat, sehingga  Kota Batu bisa menjadi seperti sekarang ini.
 
Abraham Patrikha Atv Melaporkan