Dinsos Mulai Salurkan Bantuan Beras Kemensos

Kemenetrian Sosial menyalurkan bantuan pangan berupa beras melalui Dinas Sosial Kota Batu,sebanyak 814 Pra Keluarga Harapan atau PKH penerima beras seberat 30 kilogram serentak di salurkan di masing masing Desa dan Kelurahan di Kecamatan Junrejo.,

Dinsos Mulai Salurkan Bantuan Beras Kemensos

Kemenetrian Sosial menyalurkan bantuan pangan berupa beras melalui Dinas Sosial Kota Batu,sebanyak 814 Pra Keluarga Harapan atau PKH penerima beras seberat 30 kilogram serentak di salurkan di masing masing Desa dan Kelurahan di Kecamatan Junrejo.

Penyaluran bantuan pangan berupa beras kualitas medium mulai di bagikan kesejumlah warga yang masuk data  terpadu kesejahteraan sosial di Desa dan Kelurahan Kecamatan Junrejo.
 
Bantuan pangan berupa beras ini langsung dari Kementrian Sosial melalui transpoter yang di tunjuk Kemensos menyalurkan beras seberat 30 kilo gram kepada masing masing penerima selama tiga bulan.
 
Adapun beras di salurkan berkualitas medium yang telah di uji  telah memenuhi unsur lima -t yakni tepat kualitas ,tepat timbang ,tepat waktu ,tepat sasaran dan tepat manfaat.
 
Beras yang di salurkan ini seberat 30 kilogram yang persaknya berisi 15 kilo gram untuk di manfaatkan bagi penerima manfaat .
 
Kepala Dinas Sosial Kota Batu,menghimbau karena saat ini masih pada pandemi covid 19 untuk warga penerima bantuan pangan di himbau untuk tetap menerapka protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker.
 
 Sementara data penerima manfaat berupa beras dari Kementrian Sosial untuk wilayah Kecamatan Junrejo berjumlah 814 penerima yang masuk Data Terpadu Kesejahteraan Sosial atau DTKS.
 
Ary Fitriaji Atv Melaporkan