Bioskop Kembali Dibuka, Penonton Wajib Perhatikan Ini

Diperpanjangnya PPKM hingga tanggal 30 September 2021, membuat pemerintah melakukan penyesuaian aktivitas masyarakat. Selain mall perbelanjaan, kini bioskop di Indonesia sudah kembali dibuka. Salah satunya di Kota Malang, tepatnya di Bioskop Movimax Dinoyo, juga sudah dipersiapkan agar kembali beroperasi.

Bioskop Kembali Dibuka, Penonton Wajib Perhatikan Ini
Bioskop Kembali Dibuka, Penonton Wajib Perhatikan Ini

AGROPOLITAN.TV - Diperpanjangnya PPKM hingga tanggal 30 September 2021, membuat pemerintah melakukan penyesuaian aktivitas pada masyarakat.

Seperti bioskop-bioskop di Indonesia yang sudah kembali dibuka. Salah satunya di Kota Malang, tepatnya di Bioskop Movimax Dinoyo. Bioskop ini, kini tengah dipersiapkan oleh pihak pengelola agar kembali beroperasi, pada Rabu hari ini.

Pengelola Movimax Malang, Rulya Febrina menyampaikan, bahwa pihaknya sudah melakukan persiapan pembatasan lokasi serta beberapa protokol yang sesuai dengan anjuran pemerintah.

Bila ada penonton yang tidak memiliki handphone, serta tidak memiliki akses pada aplikasi PeduliLindungi, penonton tersebut hanya cukup menunjukkan sertifikat vaksin sebagai bukti bahwa dirinya telah selesai divaksin.

Rulya juga berharap dengan adanya kelonggaran dari pemerintah ini, para pencinta film di Kota Malang dapat menyalurkan rasa rindunya pada film, melalui bioskop-bioskop terdekat.

Untuk saat ini, jumlah penonton dalam bioskop masih dibatasi 50 persen, sementara posisi penonton masih harus berjarak agar menghindari adanya penyebaran virus.

Benaya R. Harobu, ATV