Bioskop Di Kota Batu Mulai Beroperasi Lagi

Terhitung sejak Rabu 16 Desember 2020, bioskop di Kota Batu telah dibuka lagi untuk umum. Sebelumnya, bioskop yang ada di dalam Lippo Plasa Batu telah ditutup sejak Maret lalu, akibat terjadinya pandemi virus corona.

Bioskop Di Kota Batu Mulai Beroperasi Lagi

agropolitan.tv -Terhitung sejak Rabu 16 Desember 2020, bioskop di Kota Batu telah dibuka lagi untuk umum. Sebelumnya, bioskop yang ada di dalam Lippo Plasa Batu telah ditutup sejak Maret lalu, akibat terjadinya pandemi virus corona.

Demi mengobati kerinduan para pecinta film layar lebar di Kota Batu dan sekitarnya, satu-satunya bioskop di Kota Batu yang ada di Lippo Plasa Batu, akhirnya kembali dibuka sejak Rabu malam.

Masyarakat yang ingin menonton film bioskop tak perlu takut atau khawatir, karena protokol kesehatan telah diterapkan dengan sangat ketat. Sebelum masuk dan setelah masuk ke dalam bioskop, seluruh syarat protokol kesehatan harus dijalani.

Saat datang ke lokasi bioskop, para penonton wajib memakai masker. Pembelian tiket dilakukan tanpa bersentuhan langsung dengan para petugas. Antrian penonton dilakukan dalam jarak yang aman.

Untuk pemesanan tiket sendiri juga disarankan untuk dilakukan secara online. Karena pembelian tiket secara offline juga dibatasi. Selanjutnya seluruh penonton harus melakukan scan QR code.

Tujuannya untuk mengidentifikasi identitas diri dan jumlah rombongan penonton yang datang. Fungsinya untuk antisipasi dan kemudahan dalam melakukan tracing jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Saat akan masuk ke dalam ruangan bioskop, para penonton akan di cek suhu tubuhnya dengan thermogun. Penonton juga dilarang membawa makanan dan minuman ke dalam ruangan bioskop, agar tidak membuka masker.



Mall Director Lippo Plaza Batu, Suwanto, mengatakan, kapasitas bangku di dalam ruangan bioskop hanya 50 persennya dari kapasitas normal. Yaitu dari 640 bangku menjadi 320 saja yang bisa dipakai. Itu pun diberi jarak 1,5 meter.

Hingga satu minggu kedepan, Cinepolis hanya akan memutar satu film saja. Yakni wonder woman 1984 di tiga studio. Untuk harga tiketnya tidak ada perubahan. Yakni 30 ribu untuk weekday, 35 ribu untuk hari Jumat, dan 40 ribu saat weekend.

 

 Hasan Syamsuri Atv melaporkan