Akses Jalan Jadi Kendala Rencana Pembangunan Cold Storage Kota Batu

Gabungan Komisi B dan C DPRD Kota Batu melakukan kunjungan kerja lapangan terkait dengan rencana pembangunan cold storage di Kota Batu. Selain gabungan Komisi B dan C turut juga hadir dalam kunjungan kerja kali ini yaitu dinas pertanian Kota Batu.

Akses Jalan Jadi Kendala Rencana Pembangunan Cold Storage Kota Batu
Akses Jalan Jadi Kendala Rencana Pembangunan Cold Storage Kota Batu

AGROPOLITAN.TV - Disampaikan oleh ketua Komisi C DPRD Kota Batu, Khamim Tohari, agenda kegiatan kunjungan lapangan kali ini adalah terkait dengan rencana pembangunan cold storage di Kota Batu. Cold storage adalah sebuah ruangan yang akan dirancang khusus dengan kondisi suhu tertentu dan akan digunakan untuk menyimpan berbagai macam produk dengan tujuan untuk mempertahankan kesegarannya.

Khamim Tohari, menjelaskan bahwa terdapat kendala yang harus disampaikan oleh Komisi B dan C terkait dengan rencana pembangunan cold storage tersebut. Kendala tersebut terkait dengan rencana lokasi yang akan digunakan.

LIHAT VIDEO BERITA DI SINI

Dalam tinjauan lokasi, dijelaskan bahwa untuk lokasi yang akan digunakan sudah merupakan lokasi yang bagus, tetapi terdapat kendala dalam akses jalan yang menuju ke lokasi tersebut yang kurang memadai. Hal tersebut terkait dengan ukuran jalan yang kurang lebar untuk akses kendaraan besar seperti truk untuk menuju lokasi cold storage.

Abraham Patrikha ATV