Akhirnya Revanka Bisa Vaksin Berkat Bantuan Polresta Makota

Menindaklanjuti adanya peserta vaksin di Kota Malang yang tidak bisa vaksin lantaran NIK KTP ganda dan sudah terpakai oleh orang lain di wilayah Jakarta Selatan, Kapolresta Malang Kota AKBP Bhudi Hermanto, telah berkoordinasi dengan jajaran Polres Metro Jaya Jakarta Selatan. Kepada warga bernama Rafanka yang sebelumnya gagal vaksin, Polresta Malang Kota akan membantu dengan memberikan surat keterangan untuk bukti konfirmasi kepada Dispendukcapil Kota Malang.

Akhirnya Revanka Bisa Vaksin Berkat Bantuan Polresta Makota
Akhirnya Revankan Bisa Vaksin Berkat Bantuan Polresta Makota

AGROPOLITAN.TV - Menindaklanjuti adanya peserta vaksin di Kota Malang yang tidak bisa vaksin lantaran NIK KTP ganda dan sudah terpakai oleh orang lain di wilayah Jakarta Selatan, Kapolresta Malang Kota AKBP Bhudi Hermanto, telah berkoordinasi dengan jajaran Polres Metro Jaya Jakarta Selatan. Kepada warga bernama Rafanka yang sebelumnya gagal vaksin, Polresta Malang Kota akan membantu dengan memberikan surat keterangan untuk bukti konfirmasi kepada Dispendukcapil Kota Malang.

Kapolresta Malang Kota AKBP Bhudi Hermanto menegaskan dari hasil koordinasi dengan jajaran Polres Metro Jakarta Selatan, diketahui memang ada nomor induk kependudukan yang ganda dan kebetulan sudah dipakai terlebih dahulu untuk persyaratan vaksin oleh warga Jakarta Selatan.

Lebih lanjut Bhudi Hermanto menyatakan petugas telah menghubungi Refanka agar tetap melaksanakan vaksinasi. Dari pihak Polresta Malang Kota juga sudah memberikan surat keterangan untuk bukti konfirmasi kepada Dispendukcapil Kota Malang.

LIHAT VIDEO BERITA DI SINI 

Untuk diketahui, remaja asal Kota Malang bernama Refanka (15) gagal mengikuti vaksinasi Drive Thru di Halaman Stadion Gajayana Malang karena NIK miliknya telah dipakai orang lain untuk mengikuti vaksinasi hingga dosis kedua di Jakarta Selatan.

Sementara peserta vaksin yang bernama Revankan (15thn) Siswi SMAN 07 Malang yang beberapa saat yang lalu gagal mendapatkan vaksinasi dikarenakan NIK ganda, hari ini Rabu merasa gembira dikarenakan sudah mendapatkan vaksin dari Polresta Malang Kota saat digelarnya vaksinasi drive thru di Halaman Stadion Gajayana Malang.

Saiful Akbar ATV