ABM Kembali Raih Anugerah Kampus Unggulan

Untuk yang ke-13 kalinya Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE ) ABM mandapatkan Anugerah Kampus Unggulan (AKU) dari lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VII Jatim. Anugrah kampus unggulan menurut rektor STIE Malang Kucecwara tidak lepas dari kerja keras dan kerjasama yang solid seluruh civitas akademika ABM.

ABM Kembali Raih Anugerah Kampus Unggulan
ABM Kembali Raih Anugerah Kampus Unggulan

AGROPOLITAN.TV - Untuk yang ke-13 kalinya  Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE ) ABM mandapatkan Anugerah Kampus Unggulan (AKU) dari lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VII Jatim. Anugrah kampus unggulan menurut rektor STIE Malang Kucecwara tidak lepas dari kerja keras dan  kerjasama yang solid seluruh civitas akademika ABM.

Rektor STIE Malangkucecwara ABM, Bunyamin PhD dalam keteranganya kepada awak media melalui zoom meeting di kampus setempat mengatakan, penghargaan ini sangat spesial dan patut disyukuri, karena di tengah kondisi eksternal yang menuntut perubahan cepat harus beradaptasi

LIHAT VIDEO BERITA DI SINI

Meski dalam massa pandemi seperti  saat ini .  ABM j terus berupa meningkatkan diri dan menyesuaikan dengan keadaan yang ada dan hadirnya  perguruan tinggi baru juga menjadi tantangan bagi pihak ABM harus meningkatkan kualitasnya,.dengan anugerah ini pihaknya tetap akan melakukan yang baik dan benar meskipun indikator penilaian akan jauh lebih banyak, Selain itu ABM juga melakukan kerjasama  dengan perguruan tinggi lain khususnya luar negri sebagi tolak ukur untuk meningkatkan kualitas dan menjalin kerjasama internasional.

Untuk diketahui Anugerah Kampus Unggulan (AKU) ini STIE ABM sudah mendapatkan sejak tahun 2008 dan yang sekarang ini sudah ke-13, sedangkan kriteria untuk mendapatkan kampus unggulan ada 4 bidang yang pertama bidang kelembagaan dan kerjasama, bidang pendidikan dan tenaga kependidikan yang ketiga bidang Litbang dan inovasi serta keempat di dalam pembelajaran dan kemahasiswaan.

   

Saiful Akbar ATV