14 Tahun Menikah Siri, Istri Tewas Dipalu Suami

Seorang istri bernama Ratna Darumi Soebagio, menjadi korban dalam kasus dugaan pembunuhan di Jalan Emprit 10, Sukun Kota Malang. Dugaan dari rekan dan anak korban suami Ratna yang selama ini sudah pisah ranjang bernama Sofyan, menjadi pelaku dalam pembunuhan di Jalan Emprit 10, Sukun Kota Malang.

14 Tahun Menikah Siri, Istri Tewas Dipalu Suami
14 Tahun Menikah Siri, Istri Tewas Dipalu Suami

AGROPOLITAN.TV - Seorang istri bernama Ratna Darumi Soebagio pengusaha kuliner, menjadi korban dalam kasus dugaan pembunuhan di Jalan Emprit 10, Sukun Kota Malang pada hari Sabtu tanggal 18 September 2021. Korban  Ratna, yang selama ini sudah pisah ranjang, tewas di sebuah kamar mandi rumahnya di Jalan Emprit 10, Sukun Kota Malang dengan luka di kepala .

Sebelum kasus ini di selidiki pihak kepolisian, rekan dan anak tunggal korban menduga pembunuhan Ratna dilakukan oleh suaminnya sendiri bernama Sofyan mengingat antara korban dan suaminya sudah pisah ranjang dan sering cekcok.

Anak tunggal korban, Bayu, menjadi saksi utama dalam dugaan pembunuhan tersebut dan akhirnya melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian. Bayu masih tampak berduka ketika menemani jenazah ibunya di Yayasan Gotong Royong Jalan Tenaga, Blimbing Kota Malang  pada hari Rabu tanggal 22 September 2021.

Salah satu rekan korban sempat menceritakan kronologi kejadian peristiwa pembunuhan, saat Bayu  anak pertama korban mendapati jenazah ibunya tergeletak bersimbah darah di kamar mandi. Mulanya, anak tunggal korban, Bayu, pulang ke rumahnya di Jalan Emprit No 10 Sukun Kota Malang pada hari Sabtu 18 September sekitar pukul 12 malam dini hari.

Menurut informasi, rumah korban adalah rumah kontrakan antara pasangan Ratna dan Sofyan. Saat datang ke rumah tersebut, Bayu mencari ibunya. Sedangkan, pria yang biasa dipanggil Koko (terduga pelaku) berada di teras sambil merokok.

Saat itu, Bayu pun masuk ke dalam rumah. Namun betapa kagetnya Bayu karena mendapati ibunya telah terkulai di kamar mandi dalam kondisi kepala terluka.

Saat terjadi peristiwa Bayu dan terduga pelaku sempat mencari pertolongan warga, dan membawanya ke rumah sakit. Tidak ada proses visum, karena asumsi awal korban meninggal akibat terpeleset di kamar mandi dan bukan korban pembunuhan.

Mengingat adanya luka di kepala, akhirnya Bayu atas saran rekan korban melaporkan kasus meninggalnya Ratna yang tidak lain ibunya ke polisi. Atas laporan tersebut ahirnnya polisi mengungkap peristiwa tewasnya korban yang mengarah pada pelakunya yang tidak lain adalah suaminya sendiri atas nama Sofyan.

Saiful Akbar ATV